Cara Memilih Ayam Sabung Yang Kuat

Cara Memilih Ayam Sabung Yang Kuat – Jika kita saksikan dari fisiknya, ayam aduan sudah tentu betul-betul berbeda satu sama yang lain. Begitu juga dari teknik berlaga dan kemampuan fisiknya. Ada ayam aduan yang berkekuatan fisik, Ada pula yang mempunyai keunggulan dalam kecerdasan dan teknik berlaga.

Ayam birma dan ayam bangkok sebagai dua ayam aduan yang terbaik untuk jadi contoh. Ayam birma mempunyai watak fisik yang lebih kecil Slots online, Dengan tulang tipis, Bulu-bulu kasar dan otot yang tidak begitu terlihat.

Tapi, Dibalik performnya itu, Mereka mempunyai kecepatan dalam serang dan bertahan terbaik dibandingkan ayam aduan lainnya. Waktu itu, Ayam bangkok dikenal dengan kemampuan fisik yang bagus dan kecerdasan yang tinggi. Kedua ayam aduan ini harus mempunyai beberapa ciri ayam aduan yang ganas.

Cara Memilih Ayam Sabung Yang Kuat

  • Wujud Tubuh

Cara memilih ayam aduan kuat Badan yang kekar dengan garis otot yang jelas, Dari segi leher sampai ke ekor terlihat Lempeng memanjang dan tidak mempunyai tulangan yang goyang, Ikatan tulang punggungnya harus rapat, Ini yakinkan jika mereka sebagai turunan yang berkualitas.

  • Tulang Leher

Cara memilih ayam aduan kuat Tulang leher yang tersambung tatap muka dengan badannya sebagai pertanda bila mereka sebagai ayam aduan yang bertahan lama. Tulangan ini biasanya dapat kamu peroleh pada ayam saigon dan ayam shamo. Serangan ayam aduan dengan tulang leher yang kuat cenderung makin kuat dan terarah.

  • Tulang Kaki

Cara memilih ayam aduan kuat Tulang pada bagian kaki, terutamanya tulang paha harus berbentuk datar. Tulangan ini memberikannya model berdiri yang unik, Biasanya pada bagian lututnya dilipat membuat sudut. Kaki ayam aduan yang seperti ini mempunyai kesetimbangan yang baik selain kekuatan pukulan yang oke. Selain itu, Lutut yang sedikit menekuk, Memberikannya mereka kemampuan untuk naik semakin tinggi.

  • Jemari Kaki

Jari kaki ayam beradu paling ganas biasanya panjang dan mempunyai ujung yang lancip. Pukulan dari kaki ayam aduan yang seperti ini akan terasa saat serang sampai membuat lawan terpelanting kesakitan. Jari kaki seperti ini biasanya sering disertai dengan sisik kaki ayam katuranggan satria sinekti.

  • Sisik

Sisik kaki ayam aduan terbaik biasanya sebagai sisik kaki kering dan pecah. Sisik kaki yang tebal biasanya menunjukkan jika ayam aduan itu mempunyai ketahanan jam dan cengkraman yang terkuat. Tapi pukulan mereka biasanya betul-betul tidak terarah.

  • Kegesitan dan Kecepatan harus terjamin

Ayam dapat kamu lihat dari wujud kepela ayam jadi opsi yang cocok untuk memperjelas si ayam pengaduan yang lincaha atau punya kecepatan menghindari. Jika ayam yang anda membawa dalam persaingan itu punyai gata berlaga mengamankan dari kanan dan kiri.

  • Pukulan harus kuat dan tepat sasaran

Jika ayam yang kita membawa di dalam permainan sabung punya ciri-ciri leher seperti huruf S sehingga anda bisa carikan musuh dengan ayam yang bertipe huruf r dengan bentuk badan yang sedikit tegap. Demikian ayam jawara kamu mudah untuk kerjakan satu pukulan pada rivalnya itu.

  • Paruh Yang Panjang.

Jika ayam yang kita membawa di dalam permainan sabung ayam itu ini punya satu jenis main atas dan cakut biasanya mmeiliki paruh lempeng yang cukup panjang . Maka kamu bisa carikan gandengn dengan ayam jago yang punya bentuk kurang tegap. Dengan begitu ayam pengaduan kamu lebih mudah mengatur kepala dan melakukan gempuran.

Be the first to reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.